Nur Kholis Syam Resmi Jadi Direktur Bakornas Lapenmi PB HMI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Nur Kholis Syam Resmi Jadi Direktur Bakornas Lapenmi PB HMI

JAKARTA — Jajaran Pengurus Badan Koordinasi Nasional (Bakornas) Lembaga Pendidikan Mahasiswa Islam (Lapenmi) Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) resmi dilantik oleh Wasekjen PB HMI, M Riduan Dalimunthe di Sekretariat PB HMI Rabu, (8/7).

Kegiatan yang diawali dengan diskusi dengan mengangkat tema “supervisi pendidikan dalam kompetisi Asean” ini menghadirkan Dr. H. Laode Ida dan Dr. Teuku Ramli yang merupakan dosen dan koordinator BSNP sebagai narasumber.

Dalam diskusi tersebut Laode ida menyampaikan banyak hal tentang realitas pendidikan Indonesia yang masih tertinggal dari beberapa negara Asean.

“Saat ini indonesia masih tertinggal dari malaysia dan singapura, menjadi tugas kita bersama oleh konsen dan fokus pada peningkatan kualitas pendidikan kita” ujar mantan Anggota DPD ini.

Sementara Dr. Ramli menyebutkan, pendidikan Indonesia harus lebih fokus pada proses menjadikan manusia Indonesia sebagai manusia sesuai yang diamanatkan oleh UU dan Pancasila sebagai Dasar Negara, bukan sekadar memenangkan kompetisi. (Uki)

loading...
Click to comment
To Top