Piala Kemerdekaan Capai 25 Klub – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Piala Kemerdekaan Capai 25 Klub

JUMLAH peserta Turnamen Piala Kemerdekaan sejauh ini sudah mencapai 25 klub. Tim Transisi sebagai inisiator turnamen, akan mengocok ulang grup-grup.

Itu dilakukan agar pembagian grup nantinya, memberikan kemudahan kepada tim. Besar kemungkinan, pembagian peserta akan dilakukan dengan mempertimbangkan geografis.

Pokja Komunikasi Tim Transisi, Cheppy T Wartono menyebut perubahan grup dari yang sebelumnya sudah diumumkan pada 3 Juli lalu pasti ada.

“Nanti 25 klub akan dibagi dalam 4 grup. Nanti akan digrup ulang, ditunggu datanya sampai hari ini. Setelah masuk fix sampai deadline klub yang ingin ikut, baru kami bagi lagi grupnya,” tuturnya.

Dengan jumlah ganjil, Cheppy mengakui bakal ada grup yang berjumlah ganjil, dengan tujuh klub. Tiga grup lainnya, berisi enam klub. Grup yang ganjil kemungkinan akan diisi tim-tim dari Jawa Tengah, bisa juga tim dari Jawa Timur.

“Kami lihat nanti pertimbangan geografisnya bagaimana,” papar lelaki berkacamata tersebut.

Piala Kemerdekaan sendiri sudah pasti akan kick off pada 1 Agustus mendatang. Empat kota dipastikan bakal menjadi tuan rumah untuk empat grup yang ada. Sejauh ini, tuan rumah masih bisa berubah. (dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top