Berhutang di Pacar Rp3 Juta, Saat Ditemui Edo Pilih Loncat dari Jembatan dan Belum Ditemukan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Berhutang di Pacar Rp3 Juta, Saat Ditemui Edo Pilih Loncat dari Jembatan dan Belum Ditemukan

BATAM – Untung Edo Widodo,28, warga Kavling Bukit Indah Blok F Nomor 3 Kabil, Kecamatan Nongsa, Batam,  yang nekat melompat di Jembatan I Barelang Senin (6/7) sekitar pukul 22.30 WIB dan sampai sekarang belum ditemukan.

Pencarian sendiri dilakukan pihak kepolisian dari jajaran polsek Sagulung, masyarakat maupun pihak keluarga.

“Pencarian masih terus dilakukan, anggota kita bersiaga 24 jam untuk memantau dan mencari korban, pos juga di Jembatan I Barelang untuk poskortis sekaligus operasi ketupat. Pos ini juga untuk memantau dan juga mencegah agar kejadian serupa tidak lagi terulang,”ujar Kanit Reskrim Sagulung Ipda Afrizal, Rabu (8/7) Siang.

Menurut Afrizal, peran serta masyarakat juga ada dalam pencarian korban, terutama masyarakat dan para nelayan yang ada di sekitar Jembatan I barelang.

“Pencarian korban juga kita minta bantuan dari masyarakat dan nelayan seputar tempat kejadian. Keluarga maupun teman-teman korban juga ikut mencari, mereka bersiaga,” katanya.

Dirinya mengutarakan jika peran serta masyarakat sangat penting sehingga korban cepat ditemukan.

“Mudah-mudahan, dalam waktu dekat ini, korban bisa ditemukan,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Untung diduga nekat lompat di jembatan I Barelang lantaran didatangi pacarnya yakni Maria yang hendak menagih hutang sejumlah Rp3 juta. Kedatangan Maria juga bersama pria lain yang diakui Maria seorang polisi yang bertugas di Jakarta. (cr13)

loading...
Click to comment
To Top