Gerindra Isyaratkan Dukung Masykur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Gerindra Isyaratkan Dukung Masykur

FAJARONLINE, BULUKUMBA – Arah paket jelang pilkada Bulukumba terus bermanuver. Meski sudah hampir pasti, Masykur-Edy Manaf, berpaket. Beredar informasi Gerindra tengah mengodok paket, Masykur-Isradi Zainal. “Iya, memang wacana itu sempat berhembus dan memang mencuat pasangan itu di DPP ya wajar karena Pak Masykur memang masuk dalam daftar figur yang akan diusung,” ujar Ketua DPC Gerindra Isradi Zaenal, Kamis 9 Juli.

Namun demikian, Isradi masih enggan berkomentar banyak terkait kemana arah usungan Gerindra nantinya. Sampai saat ini juga pembahasan DPP masih alot. Hanya saja Dia tetap meyakini, dia akan tetap dipakai di Gerindera, apakah sebagai 01 atau 02. “Inikan belum final, hanya mencoba mengelaborasi seluruh kemungkinan paket, apakah jika berpaket dengan si A dan B itu peluang menangnya besar atau kecil,” ujarnya.

Bahkan, Ketua DPC Gerindra itu juga mengisyaratkan akan berpaket dengan bakal calon asal utara Bulukumba, Bulukumpa-Rilau Ale. Bahkan dia lebih yakin kalau paket ini yang akan jadi nantinya. Sama dengan bakal calon lainya, Isradi juga sudah mengancang-ancang untuk segara mendeklrasikan bersama dengan paketnya. “Jika tak ada halangan saya paket dengan balon asal Kacematan Bulukumpa-Rilau Ale, dan insya Allah ini akan jelas,” katanya. (taq)

Click to comment
To Top