Katanya Putus, Tapi Masih Sering Unggah Foto Ariel ‘NOAH’ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Katanya Putus, Tapi Masih Sering Unggah Foto Ariel ‘NOAH’

SOPHIA Muller, 44, bukan seperti artis kebanyakan yang suka mengumbar hubungannya dengan sang kekasih ke media. Bahkan, tepergok berjalan berdua pun, penyanyi, pemain film, sekaligus bintang iklan itu memilih untuk diam.

Kompak dengan Sophia, kekasihnya, Ariel ’NOAH’, juga berlaku sama. Keduanya sama-sama enggan untuk berkomentar soal hubungan mereka. Tak heran jika kabar putus hubungan mewarnai kisah cinta mereka.

Namun, akhir-akhir ini hal berbeda dalam akun Instagram milik Sophia. Dia lebih intens mengunggah foto Ariel. Sepekan terakhir, dua kali ibu dua putri itu mengunggah foto Ariel diInstagram miliknya. Termasuk pada dua hari lalu (7/7). Dalam foto yang diunggahnya itu, pria dengan nama asli Nazril Irham sedang asyik bermain PlayStation bersama seorang keluarga Sophia. Ariel tampak duduk di lantai, wajahnya serius. “Boys will be boys,” begitu tulis Sophia sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Sepekan lalu, ia juga mengunggah foto Ariel yang sedang memperbaiki sesuatu. Hanya saja, Ariel tampak menunduk, serius dengan benda yang berada di tangannya. Dalam foto itu, Sophia memberi caption, “Jagoan

Dalam catatan Radar Surabaya (JPNN Group), tiga kali ibunda aktris dan penyanyi Eva Celia itu mengunggah foto kekasihnya. Sebelum dua foto tersebut, aktris yang bermain dalam

Sitkom Tetangga Masa Gitu itu juga mengunggah foto keduanya sedang santai bersepeda.

Isu kedekatan Sophia dengan vokalis NOAH tersebut mulai tercium media pada akhir 2013. Keduanya diperbincangkan punya hubungan khusus, saat foto Sophia dan Ariel bergandengan tangan di sebuah mal di bilangan Senayan beredar.

Namun kala itu, mereka mengaku sebagai teman saja. Tak hanya di mal, mantan istri Indra Lesmana itu juga pernah tepergok jalan bersama Ariel di stasiun kereta di Jakarta Pusat. Sejak saat itu, hubungan Sophia dan Ariel langsung menjadi buah bibir. (uta/c2/opi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top