Luthfi: Indah Berpeluang Menang di Lutra – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Luthfi: Indah Berpeluang Menang di Lutra

FAJARONLINE, MASAMBA – Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani menggelar buka puasa di rujab, Kamis 9 Juli. Buka bersama itu dihadiri anggota DPR RI yang juga mantan Bupati Lutra, Luthfi Andi Mutty, Kapolres AKBP Muhmad Endro, Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf Cecep Tendi, anggota DPRD Sulsel, Muh Rajab, dan Ketua PDIP Lutra, Akib Baendon.

Luthfi Andi Mutty meminta, Indah perbaiki niat dan perkuat rasa malu. ”Ketika kamu jadi bupati, suami jadi bupati, saudaramu jadi bupati, anak dan temanmu jadi bupati. Kalau itu terjadi, saya orang pertama yang paling menyesal,” ujar Luthfi. Luthfi mengharap dukungan tetap bersama Indah dan Partai Nasdem kedepan. ”Sebagai Ketua DPW Nasdem Sulsel mengusung Indah maju dalam pilkada Lutra mendatang,” ujarnya.

Partai Nasden melihat potensi kemenangan ada di Indah. Itu setelah melihat hasil survei yang ada. Nasdem sangat haramkan mahar politik dalam rangka pilkada. ”Nasdem haramkan untuk jual kursi untuk pilkada. Nasdem akan merubah budaya politik bertumpu pada uang. Siapapun didukung untuk pengendali daerah. Supaya mereka fokus mengurus daerah,” katanya.

Setiap pilkada ada isu politik. Namun kampanye hitam perlu dihindari. ”Indah ini dilanda isu kampanye hitam. Indah fianggap tidak bisa jadi bupati karena dia perempuan. Lalu bagaimana di Aceh serambi Mekkah yang pemimpinnya perempuan, wali kota Surabaya yang merupakan perempuan,” tanyanya.

Wakil Bupati Bupati Lutra, Indah Putri Indriani mengaku sudah lima tahun telah berbuka bersama masyarakat. ”Kami mohon maaf kalau dalam berbuka puasa bersama ada yang kurang,” kata Indah. (shd)

loading...
Click to comment
To Top