Pindah ke Porto, Pacar Casillas Enggan Bersama – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Pindah ke Porto, Pacar Casillas Enggan Bersama

IKER Casillas bakal menghadapi situasi yang dilematis jika nantinya resmi bergabung dengan FC Porto. Casillas harus siap hidup sendiri di Portugal. Sebab, kekasihnya Sara Cabonero tidak akan menemaninya selama Casillas membela klub berjuluk Dragoes alias Naga itu.

Salah satu media Portugal, Jornal de Noticias melaporkan, beberapa konsekuensi harus diterima Carbonero jika dia mengikuti suaminya ke Portugal. Salah satunya adalah, dia akan kehilangan pekerjaannya sebagai presenter di Telecinco.

Itu sebabnya, Carbonero tidak mau tinggal di Porto. Salah satu majalah Spanyol, Don Balon juga melaporkan, bahwa Carbonero tidak ingin mengorek informasi apa pun yang berkaitan dengan kota Porto. Ini semakin memperkuat fakta kalau Carbonero tak tertarik untuk tinggal di Porto.

Padahal, masih menurut Don Balon, Casillas dan agennya Carlo Cutropia sudah sempat mengatakan kepada Carbonero bahwa jarak antara Porto dengan Madrid tidak begitu jauh. Dua kota itu hanya terpisah jarak sekitar 261,77 mil atau 421,27 kilometer.Untuk menjangkaunya pun hanya butuh penerbangan selama selama 47 menit.

“Jarak yang sebenarnya cukup ideal,” ujar Cutropia.

Namun, Carbonero sudah merasa nyaman di Madrid. Selain dekat dengan tempatnya bekerja, pasangan ini juga baru saja membeli rumah seharga EUR 2,5 juta (Rp 36,8 miliar). Rumah itu terletak di kawasan dekat pelabuhan di Madrid, yang bernama La Finca de Somosaguas

Walaupun tidak mau tinggal di Porto, bukan berarti Carbonero enggan untuk meninggalkan Spanyol. Saat Casillas mendapatkan tawaran dari klub-klub Premier League, seperti Tottenham Hotspur dan Arsenal, Carbonero menyatakan siap untuk mengikuti suaminya.

Carbonero tak keberatan jika harus pindah ke London, kota tempat Tottenham dan Arsenal ber-homeground. “Lagi-lagi ini karena pekerjaannya. Telecinco sedang merintis jalan untuk reportase langsung dari London,” sebut Don Balon. (ren/bas)

loading...
Click to comment
To Top