Wali Kota Motivasi Ibunda Mutiara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Wali Kota Motivasi Ibunda Mutiara

FAJARONLINE, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto mengunjungi serta memberi memotivasi ibunda korban pembunuhan ayahnya sendiri, Mutiara Rumi, 12 tahun. “Sabarki bu, berdoaki supaya ananda mendaptkan tempat yang indah di sisinya. Saya ucapkan duka yang mendalam dengan meninggalnya anakda. Saya harap pelaku bisa koopreratif,” ujarnya di rumah duka, Jl Rappocini. Kamis 9 Juli.

Wali kota yang akrab disapa Danny itu juga mengatakan peristiwa tragis diharapkan tidak terulang lagi. Berbagai cerita yang beredar pembunuhan itu diduga karena ada pengaruh minuman keras (miras) yang sebelumnya dikonsumsi ayah korban, Rudi Haeruddin.

Karena itu kata dia, perlu ada pencerahan di permukiman seperti ini. “Yang pertama kita harus kontrol obat-obatan dan lingkungan harus dibenahi. Lingkungan seperti tempat kejadian sangat masif dan berdempetan jadi membuat orang bisa stress. itu sekarang kita berusha melakukan pembenahan permukinan lorong melalui pembangunan apartemen lorong (aparong),” katanya. (jai)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top