Alfamart Bagi 6.200 Takjil kepada Kaum Duafa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Alfamart Bagi 6.200 Takjil kepada Kaum Duafa

FAJARONLINE, MAKASSAR — Alfamart bekerja sama Pepsodent Herbal membagikan 6.200 paket hidangan buka puasa bagi kaum dhuafa di 31 kota di Indonesia. Salah satunya Makassar.

Corporate Communications GM Alfamart Nur Rachman mengatakan, kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun sebagai bentuk kepedulian kedua perusahaan terhadap sesama.

“Kami prioritaskan buka bersama ini mengajak kaum dhuafa yang tidak jauh toko di mana kami beroperasi,” katanya, disela acara kemarin

Kegiatan buka bersama ini dilakukan di 31 kota di Indonesia yang terdapat jaringan Toko Alfamart. “Setiap kota sekitar 200 paket hidangan untuk buka puasa. Kegiatan ini sudah berjalan di tahun ke-3,” imbuhnya.

Buka bersama kaum dhuafa merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat. “Apa yang kami berikan diharapkan bisa dirasakan oleh masyarakat, terutama pelanggan di sekitar toko kami beroperasi,” tuturnya.

Key Account Manager PT Unilever Indonesia Tbk untuk Alfamart, Prawita Raharja berharap, melalui kerja sama dengan perusahaan ritel yang memiliki jaringan luas, bantuan yang disalurkan ini diharapkan bisa ikut dirasakan masyarakat luas.

“Kami ingin menunjukkan bahwa dalam berbisnis tak hanya mengejar keuntungan, tapi ada bentuk tanggung jawab sosial yang kami lakukan,” ujarnya. (dly/wik)

Click to comment
To Top