Berbagi Bersama Ala Crowne Plaza Semarang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Berbagi Bersama Ala Crowne Plaza Semarang

SEMARANG, RAJA – Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang ditunggu- tunggu oleh seluruh umat muslim dunia. Selama satu bulan ini, umat muslim dunia melakukan serangkaian kegiatan keagaaman mulai dari berpuasa hingga berbagai kegiatan sosial seperti pemberian zakat, sedekah kepada mereka yang membutuhkan.

Nah di bulan yang penuh berkah ini Crowne Plaza juga berbagi kebagiaan dengan mengundang anak yatim dari panti asuhan Al Barokah dan Nurul Quran sebagai salah satu wujud kegiatan corporate social responsibility (CSR). Asst Marketing Communication Manager, Angelina Josephine menambahkan, program berbuka bersama anak yatim merupakan program tahunan yang dilakukan oleh pihak hotel.  “Program ini memiliki tujuan untuk kebahagiaan kepada anak-anak yang kurang beruntung, melatih kepedulian dan kepekaan terhadap kondisi sekitar”, ungkap angel.

Acara dimulai dengan sambutan selamat datang dari Mr Barun Jolly selaku General Manager Crowne Plaza Semarang, dilanjutkan dengan pembacaan tilawah Quran mengenai keutamaan dalam meenjalankan ibadah puasa .

Acara semakin seru dengan adanya lomba menghapal ayat-ayat Quran oleh anak  panti asuhan Al Barokah dan ternyata meskipun mereka masih kecil namun mereka dapat menghapal dan melafalkan ayat dengan sangat baik.

Kemudian keseruan ini berubah menjadi suasana  syahdu ketika seluruh peserta mendengarkan tausiyah yang diberikan ustad Gus Mustaqim Yusuf mengenai pentingnya menjaga kebersihan hati, pikiran dan perilaku selama berpuasa.

Saat adzan maghrib berkumandang, anak-anak langsung menyantap berbagai hidangan dan takjil yang telah disediakan. Acara ditutup dengan penyerahan bingkisan lebaran dan kebutuhan lainnya kepada anak-anak panti asuhan. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada anak-anak yatim untuk tetap semangat dan  terus belajar lebih giat dalam mengejar cita-citanya. (Ari)

loading...
Click to comment
To Top