Cabut Pohon di Terminal Dipidanakan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Cabut Pohon di Terminal Dipidanakan

FAJARONLINE, MAKASSAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap mengancam akan memidanakan siapapun yang mencoba mencabut pohon yang ada di area terminal Pangkajene. Pohon-pohon itu sengaja ditanam untuk keindahan terminal.

Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Sidrap, Wardiah Pa’mu, meminta masyarakat ikut menjaga keindahan terminal Pangkajene. “Disitu ada puluhan pohon, siapapun yang cabut akan kita pidanakan,” tegas Wardiah, Jumat, 10 Juli.

Keberhasilan Sidrap meraih piala Adipura 2015, sambung Wardiah, tidak terlepas dari kebersihan dan keindahan terminal, utamanya terminal Pangkajene, “Makanya harus kita jaga bersama-sama,” katanya.

Kepala UPTD Terminal Pangkajene, Muhammad Arifai, mengaku siap membantu BLH dalam mengawasi terminal Pangkajene. “Semuanya akan diawasi, baik pohon-pohonnya, maupun masalah kebersihan,” kata Arifai.

Salah satu yang menjadi perhatian penting dalam pengawasan di terminal itu adalah kebersihan Water Closed (WC) yang terletak di bagian barat terminal. “Tolong dimanfaatkan WC itu, jangan buang air kecil sembarangan,” pintanya. (eby)

loading...
Click to comment
To Top