Kakak Ilham: Terima Kasih atas Doa dan Simpati untuk IAS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Kakak Ilham: Terima Kasih atas Doa dan Simpati untuk IAS

JAKARTA-Keluarga besar Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin mengaku sangat bersyukur dengan banyaknya simpati dan doa yang mengalir untuk Ilham yang ditahan KPK, Jumat 10 Juli 2015. Ilham ditahan KPK terkait dugaan korupsi kerja sama PDAM Kota Makassar dengan PT Traya.

“Kami sungguh terhibur dengan simpati yang datang dari berbagai daerah terkait penahanan pak IAS. Atas nama keluarga, saya berterima kasih atas simpati tersebut” tegas Syamsul Bachri Sirajuddin, di Jakarta, Jumat 10 Juli.

Lelaki yang akrab disapa Daeng Ancu ini berharap agar doa dan simpati tersebut tidak berhenti mengalir untuk IAS. Apalagi, dalam  beberapa di antaranya mnlengirimkan dalam waktu dekat, IAS akan meladeni KPK dalam persidangan pokok perkara di Pengadilan Tipikor. “Karena simpati dan doa ini, kami sekeluarga merasa seolah tidak sendiri menghadapi masalah ini,” tegas Daeng Ancu.

Daeng Ancu juga menjelaskan proses yang sedang dialami Ilham saat ini lebih menjanjikan kepastian ketimbang proses sebelum-sebelumnya. “Kami berharap dengan proses yang ada saat ini, pengadilan bisa berjalan dan akan ada kepastian,” tegas Daeng Ancu.

Keluarga besar Ilham juga optimis hadapi pengadilan tipikor yang akan membahas pokok perkara. Salah satu alasan optimisme tersebut karena hasil analisis BPK terbaru belum merampungkan perhitungan kerugian negara. “Terakhir, percayalah semua akan baik-baik saja sepanjang doa dan simpat seperti ini tetap mengalir untuk IAS,” tegas Daeng Ancu. (fmc).

loading...
Click to comment
To Top