La Tinro Ingin Tetap Berkontribusi di Sepakbola – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

La Tinro Ingin Tetap Berkontribusi di Sepakbola

FAJARONLINE, MAKASSAR – Kehadiran pendiri klub Kakha FC, La Tinro La Tunrung dalam pertandingan FAJAR-Liga Ramadan 145, Jumat 10 Juli memberi angin segar bagi sepakbola Indonesia. Dia turut mengamati jalannya pertandingan antara Horas Community dan Raider 700.

La Tinro mengungkapkan kekecewaannya dengan kemelut yang sedang melingkupi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Apalagi kemelut itu mematikan beberapa liga di Indonesia. Kedatangannya di stadion Andi Matalatta enjadi salah satu kontribusinya sebagai salah satu pemilik klub. “Saya hanya merasa terpanggil gara-gara kemelut PSSI. Apalagi saya juga sudah hampir 18 tahun tidak aktif dalam persepakbolaan Indonesia,” ujarnya.

Bahkan, dia berencana membuat turnamen jika dalam waktu dekat ini tak ada musim kompetisi. Dia menggadang-gadang “Halal Cup”. Selain itu, dalam laga klubnya pada Minggu mendatang, dia hanya menurunkan 5 dari 10 pemain asing yang diseleksinya. “Kan kasihan dengan pemain lokal kalau permainan semuanya dipenuhi pemain asing,” kata La Tinro. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top