PSM Bertekad Lawan Kemenpora – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

PSM Bertekad Lawan Kemenpora

FAJARONLINE, MAKASSAR – Turnamen Piala Indonesia Satu memang belum jelas. Namun jika ketidakjelasan tersebut diperparah dengan larangan Kemenpora, maka PSM punya cara jitu untuk meredamnya. Direktur Teknik PSM, Sumirlan mengatakan manajemen PSM mengancam dan memberikan perlawanan pada institusi pimpinan Imam Nachrowi tersebut. “Kita akan lawan,. Ini momentum satu abad PSM. Jadi tolong Menpora, jangan ganggu lagi turnamen ini,” ungkapnya.

Sekertaris Jenderal Red Gank, suporter fanatik PSM, Sadat mengungkapkan belum berpikir terlalu jauh kekhawatiran manajemen PSM tersebut. “Tapi secara pribadi, sebagai pendukung yang memang berkewajiban selalu mendukung segala keputusan atau langkah yang diambil manajemen sepanjang itu untuk kebaikan PSM, lkami selalu mendukung,” katanya.

Saat ini dia bersama Red Gank masih berharap turnamen tersebut tetap berjalan lancar, dan tanpa gangguan sama sekali. “Yang pasti untuk saat ini Red Gank selalu berharap yang terbaik untuk tim PSM dan sepakbola indonesia,” demikian Sadat. (jai)

loading...
Click to comment
To Top