Setya Novanto: Buat Saya, Manny Menang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Setya Novanto: Buat Saya, Manny Menang

JAKARTA – Ketua DPR Setya Novanto bersama Wakil Ketua Fadli Zon kedatangan tamu istimewa, ia adalah Manny Pacquiao alias Pacman, petinju kelas dunia asal Filipina yang baru-baru ini harus mengakui keunggulan Floyd Mayweather Jr saat berlaga di Las Vegas.

Pacman datang ditemani Duta Besar Filipina untuk Indonesia, Maria Lumen B. Insletta dan sang istri Maria Geraldine Jinkee Jamora. Pertemuan berlangsung terbuka di ruang Ketua DPR, Jumat (10/7).

Kedatangan Pacman sendiri sudah ditunggu-tunggu awak media, termasuk dua pimpinan DPR yang ikut menunggu hampir 30 menit. Baru sekitar pukul 14.06 WIB, dia memasuki ruang pertemuan.

Mengenakan stelan jas hingga celana kotak-kotak warna abu, Pacman melempar senyum pada awak media yang telah menantinya. Kemudian, dia menyalami Setya Novanto dan Fadli Zon sambil terus tersenyum.

Pertemuan itu diawali salah seorang senator Filipina itu dengan curhat soal kekalahannya atas petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, meski dia yakin didukung masyarakat Asia termasuk Indonesia.

“Saya pikir saya menang. Tapi keputusan juri berbeda. Dalam hati saya yakin didukung masyarakat Asia termasuk Indonesia,” katanya.

Menimpali curhatan Manny, Novanto yang mantan Ketua Umum PB Pertina (Persatuan Tinju Amatir Indonesia) itu mengungkapkan bahwa bagi dirinya, juara dari pertandingan itu tetaplah Pacman. “Buat saya Manny yang juara. Walau memang juri memutuskan dia kalah,” ujar Novanto. (fat/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top