Sushi Tei dan Sushi Kiosk Luncurkan ‘One Million Cranes for A Better Future’ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Sushi Tei dan Sushi Kiosk Luncurkan ‘One Million Cranes for A Better Future’

JAKARTA– Sushi Tei dan Sushi Kiosk, sebagai jaringan restoran Jepang terkemuka, yang telah lama menjadi bagian dari pengalaman kuliner masyarakat Indonesia meluncurkan gerakan ‘One Million Cranes for A Better Future’ Jumat (10/7).

Kegiatan kreatif ini melipat origami bangau untuk didonasikan kepada anak dengan kanker di Indonesia. Hadir di acara media session peluncurannya, General Manager Sushi Kiosk, Henky Pho. Marketing Manager Sushi Tei Indonesia Vera Kusliawan, dan Ira Soelistyo, Founder Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.

“Dengan mengusung semangat perayaan Hari Anak Nasional tahun 2015 yang mengangkat tema ‘Anak Indonesia sehat, kreatif, dan berakhlak mulia’ menjadi tepat jika kegiatan ‘One Million Cranes for A Better Future’ mulai digerakkan.

Membuat origami bagi anak-anak tentunya menyenangkan, anak akan memperoleh edukasi kreatif yang fun. Sambil menikmati menu sushi, anak bisa sambil bermain sekaligus ikut diajak peduli pada sesama.

Oleh karenanya pihak Sushi memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan Sushi Tei dan Sushi Kiosk baik itu anak-anak, maupun orang dewasa untuk melipat origami berbentuk bangau.

“Setiap origami bangau yang dihasilkan pengunjung akan dihitung senilai Rp. 100,- dan akan didonasikan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI),” ujar Vera Vera Kusliawan.

Ira Soelistyo, Founder Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia menyambut baik dan mengapresiasi upaya yang dilakukan Sushi Tei dan Sushi Kiosk.

“Kami dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia merasa sangat diperhatikan dengan kegiatan ini, karena apa yang kami lakukan juga merupakan bentuk kasih, perhatian dan empati bagi anak dengan kanker di Indonesia bersama orang tua mereka.” Katanya. (fmc)

loading...
Click to comment
To Top