Syuting Striping, Sophia Muller Mengaku Banyak yang Dikorbankan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Syuting Striping, Sophia Muller Mengaku Banyak yang Dikorbankan

FAJARONLINE, JAKARTA – Bukan hal yang mudah untuk melakoni syuting stripping. Banyak hal yang harus dikorbankan. Mulai tawaran pekerjaan lain hingga tenaga yang harus terkuras habis karena syuting setiap hari.

Itu juga yang dirasakan Sophia Muller. Perempuan berdarah Jerman tersebut paham betul risiko pekerjaan yang sedang dijalaninya.

“Tetangga Masa Gitu cukup menyita waktu karena syuting setiap hari. Senin sampai Jumat,” katanya kepada wartawan saat ditemui di Taman Ismail Marzuki Rabu malam (8/7).

Dengan jadwal yang begitu padat, Sophia mengaku sampai harus menolak banyak tawaran yang datang menghampirinya. Jika nekat mengambil tawaran-tawaran itu, bukan tidak mungkin manajemen waktunya akan berantakan.

Jika sudah begitu, bisa-bisa dia dicap tidak profesional. Yang lebih buruk lagi adalah jika ternyata tubuhnya mulai protes karena terus bekerja tanpa istirahat.

 

Dengan usia yang tidak muda lagi, Sophia harus sadar betul apa yang baik dan tidak baik untuk tubuhnya. Termasuk kapan tubuhnya merasa lelah dan harus istirahat, serta kapan tubuhnya masih kuat untuk beraktivitas. Sebagai bentuk upaya untuk menjaga daya tahan tubuh, Sophia selalu menyempatkan diri untuk berolahraga setiap hari.

 

“Aku yoga saja sih. Setiap hari sebelum syuting, aku yoga selama satu jam. Tempatnya bisa di mana saja. Yoga kan bisa dilakukan di tempat yang kecil,” tutur perempuan yang dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH tersebut.(an

d/c17/dos)

 

loading...
Click to comment
To Top