Asik Berduaan di Kos, Digerebek Satreskrim Maros – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Asik Berduaan di Kos, Digerebek Satreskrim Maros

FAJARONLINE,MAKASSAR — Jajaran Polres Maros melanjutkan operasi cipta kondisi, Jumat dini hari kemarin, 10 Juli. Kali ini, sasarannya adalah kos-kosan di sekitaran Masjid Al Markaz Maros. Satreskrim didampingi provos menggerebek puluhan kamar kos satu per satu.
Hasilnya di rumah kos Vila, diamankan sepasang muda-mudi masing-masing berinisial A dan D yang tengah asik berduaan dikamar. Kaurbin Ops Reskrim Polres Maros, IPTU Laode Rahmad yang memimpin operasi menjelaskan, keduanya tidak bisa menunjukkan bukti nikah saat ditanyai petugas.
“Kami bawa ke kantor untuk ditanyai. Kedua orangtuanya juga kami panggil untuk diberikan pembinaan, setelah itu kami pulangkan,” jelasnya.
Selain pasangan diluar nikah, petugas juga mengamankan satu paket obat daftar G, jenis tremadol di salah satu kamar. “Saya tidak tau itu obat yang dilarang. Sudah ada disitu sejak penghuninya pergi,” kata penjaga kos, Amran.
Operasi cipta kondisi itu adalah yang kedua dilakukan selama bulan Ramadan ini. Sebelumnya, akhir pekan lalu enam pasangan diluar nikah juga diamankan, bersama enam busur dan tiga ketapel di kos sekitar RS Salewangan dan Sekolah Tinggi Kesehatan Yapenas Maros.
“Ini (operasi) bakal terus dilakukan agar situasi kamtibmas terus kondusif jelang dan pasca lebaran, tempat dan waktu penggerebekan tentu dirahasiakan,” tandas Laode. (ris)

Click to comment
To Top