Mahasiswi UGM Tewas Jatuh dari Apartemen di Singapura – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Mahasiswi UGM Tewas Jatuh dari Apartemen di Singapura

FAJARONLINE, SLEMAN – Diduga terjatuh dari apartemennya, seorang mahasiswi Jurusan Akutansi, Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Gadjah Mada bernama Aprillia Adisti, meninggal dunia di Singapura, Selasa (7/7) pukul 06.26 waktu setempat. Alumni SMAN 3 Jogja  ini diduga jatuh dari lantai 5 apartemen yang belum lama dihuninya.

Aprillia meninggal di Rumah Sakit Tan Tock Seng dan jenazahnya telah dimakamkan kemarin (9/7) sekitar pukul 11.00 WIB di Jogja. Mahasiswi semester IV ini dikabarkan tiba di Singapura Senin (6/7) untuk mendampingi ayahnya, Sapta Sutjipta Adi, yang baru saja diangkat sebagai Kepala Cabang Bank Mandiri Singapura.

Kepala Humas UGM Widjayanti membenarkan hal ini. Di katakan, jenazah almarhumah tiba di rumah duka, Jalan Yos Sudarso 23 Kotabaru dan dimakamkan Kamis.  “Iya benar. Tadi siang sudah dimakamkan di dekat RS Sakina Idaman, Blunyahgede, Sleman,” terangnya.

Menurut Wijayanti, almarhumah berangkat ke Singapura untuk mengikuti orang tuanya yang dipindahkan tugas, selain untuk berwisata  karena seding libur kuliah.  “Ayahnya baru saja diangkat sebagai kepala cabang di sana. Kedatangan Aprilia untuk menghadiri acara itu sekaligus berlibur,” imbuhnya.

Ditanya kronologis meninggalnya korban, pihaknya mengaku belum mengetahui secara jelas. Perwakilan rektorat UGM saat melayat ke rumah duka telah menyampaikan duka mendalam kepergian korban kepada keluarga. “Keluarga besar UGM sangat kehilangan atas meninggalnya korban. Semoga keluarga diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan,” tuturnya. (cr3/laz/ong)

loading...
Click to comment
To Top