Nurdin Abdullah Apresiasi Pameran Buku Gramedia di Seruni – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Nurdin Abdullah Apresiasi Pameran Buku Gramedia di Seruni

FAJARONLINE, BANTAENG – Toko Buku Gramedia Cabang Mall Panakukang Makassar laksanakan Pameran Buku Islami, Novel dan beragam buku lainnya yang berlangsung di Tribun Pantai Seruni Bantaeng, Sabtu malam 11 Juli.

Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah menyambut baik kegiatan Gramedia Cabang Mall Panakukang ini di Bantaeng. ” Terbitan bukunya terbaru dan menarik untuk dibaca. Berharap kegiatan ini bisa diketahui oleh khalayak ramai untuk datang ke Pameran Buku ini. Ini kesempatan baik buat masyarakat Bantaeng” ujar HM. Nurdin Abdullah yang didampingi sejumlah Kepala SKPD pada saat mengunjungi pameran dimaksud, sabtu 11 juli.

Tampak Kepala SKPD yang mendampingi Bupati Bantaeng ini Kepala Dinas Sosnakertrans Syahrul Bayan, Kepala BPBD Muslimin Maharang, Kepala Dishub Infokom A. Baso Fahrir, Kepala Bapedalda H. Abdullah Taibe, Kabag Kesra Saeruddin. Lanjut HM. Nurdin Abdullah yang juga Sekjen APKASI ini menuturkan bahwa patut kami mengapresiasi kegiatan ini dan terus digalakkan agar animo membeli dan membaca buku di Bantaeng cukup tinggi.

“Kami menyediakan berbagai buku best seller diantaranya Buku agama, buku sekolah, novel agama, Alquran, buku tulis, resep masak, buku anak, buku sekolah, dan berbagai peralatan sekolah. Kegiatan pameran buku ini akan berlangsung di Tribun Pantai Seruni mulai tanggal 11 sampai dengan 15 Juli 2015.” ujar Imam selaku Supervisor Gramedia Mall Panakukang Makassar yang ditemui pada saat mendampingi Bupati Bantaeng.

Tampak Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah membeli sejumlah buku best seller dan juga beberapa kepala SKPD juga membeli buku dan ada juga tampak hanya melihat dan membaca buku yang tersedia. Kepala Bagian Humas dan Protokol Bantaeng  Riesa Meylani yang melaporkan dari Tribun Pantai Seruni Bantaeng mengungkapkan, kehadiran pameran buku gramedia tersebut bisa mendorong para masyarakat bisa mengenali dunia dengan membaca. (taq)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top