Paket Indah – Thahar Ancaman Petahana di Lutra – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Paket Indah – Thahar Ancaman Petahana di Lutra

FAJARONLINE, MAKASSAR — Kans wabup Indah Putri Indriani menggandeng politikus Gerindra Thahar Rum, akan menjadi ancaman serius petahana Arifin Djunaidi di pilkada Lutra.

Direktur Eksekutif Indeks Politica Indonesia (IPI) Suwadi Idris Amir menilai pilkada Lutra yang saat ini mengerucut ketiga calon yakni Arifin Djunaidi (Petahana Bupati), Indah Putri Indriani (Petahana Wakil Bupat) dan Ketua DPC Gerindra Lutra Arsyad Kasmar akan seru jika Indah Putri menggandeng pesaing utama Arjuna di pilkada 2010 lalu, Thahar Rum.

“Paket ini dapat mengimbangi kekuatan incumbent Arjuna. Thahar Rum yang juga kader Gerindra punya basis rill dan sangat populer di Lutra sehingga dapat membantu Indah Putri menyaingi Arjuna, ” kata Suwadi, Sabtu 11 Juli. Duet tersebut akan membuat Arjuna bekerja keras untuk dapat mempertahankan jabatan bupati yang saat ini dia jabat

Menurun nya,  arjuna harus mencari calon wakil yang juga kuat dan bisa membantu melewati duet Indah Putri – Thahar Rum jika mereka betul berpaket. Arjuna sendiri akan sangat kuat bila menggandeng salah satu dari Arsyad Kasmar atau Mahmud Rompegading. Namun bila Arjuna salah mengambil wakil, maka posisinya bisa terancam disalip Indah Putri Indriani dan Thahar Rum. (nur)

loading...
Click to comment
To Top