Penonton “Kalap” Berfoto dengan Evan Dimas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Penonton “Kalap” Berfoto dengan Evan Dimas

FAJARONLINE, MAKASSAR – Keikutsertaan Evan Dimas di FAJAR – Liga Ramadan 145 memang membawa angin segar bagi Turnamen Antar Kampung (Tarkam) di Makassar. Antusiasme penonton cukup tinggi menyaksikan pemain nasional itu berlaga di stadion Mattoanging. Tak tanggung-tanggung, tiket yang semula dipatok Rp5 ribu melonjak jadi Rp10 ribu, Sabtu, 11 Juli.

Pada saat pertandingan PS Nahusam melawan Mitra Variasi berakhir dengan skor 3 – 1, para penonton merangsek masuk ke lapangan. Jelang laga selesai, sebagian penonton sudah berdiri di pinggir lapangan. “Penonton, penonton, tolong menjauh dari lapangan!” seru panitia, Budiarjo, melalui pengeras suara. Laga antara kedua tim masih berlangsung di lapangan di menit-menit terakhir.

Penonton segera berlomba merapat ke tengah lapangan usai pertandingan. Mulai dari orang dewasa hingga anak-anak. Mereka berebut hendak berfoto bersama pemain-pemain idola, yang sebaian besar menguatkan PS Nahusam. Tak terkecuali, Evan Dimas menjadi “bulan-bulanan” penonton yang mengidolakannya.

Alhasil, pemain timnas U-23 itu diamankan oleh dua orang panitia. Evan dibawa menjauhi kerumunan penonton. Beberapa penonton tampak masih “kalap” mengejarnya. “Tolong amankan Evan Dimas. Ia adalah aset kita, aset penting bagi bangsa. Jangan sampai ada yang merusaknya,” seru Budiarjo lagi.

Kendati demikian, pemain lainnya juga masih diburu penonton di sela-sela waktu berbuka puasa. Adzan maghrib yang berkumandang tak menyurutkan penonton berfoto bersama pemain lainnya, seperti Ferinando Pahabol, Dzulkifli Syukur, hingga Diego Michiell. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top