Balon Bupati dari PNS Belum Mundur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Balon Bupati dari PNS Belum Mundur

FAJARONLINE, PANGKEP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep belum menerima tembusan surat atau pemberitahuan terkait pengunduran diri dan pensiun dini sejumlah pejabat yang berniat  maju dalam pilkada Deseember 2015 mendatang hingga Minggu 12 Juli.

Para PNS yang diperkirakan  maju di pilkada nanti di antaranya, Wakil Bupati Abdul Rahman Assegaf, Sekkab Pangkep, Anwar A Recca, Kadis Pendapatan Pangkep, Andi Yatrib, dan Kepala Bappeda Pangkep, Syahban Sammana.

Kepala BKD Pangkep, Ansharullah mengungkapkan, untuk Anwar, Yatrib dan Syahban akan mengajukan pensiun dini, sementara wabup Rahman  mengajukan surat pengunduran diri sebagai PNS karena persoalan umur yang belum cukup untuk mengajukan pensiun dini. “Kalau yang lain pensiun dini, hanya Pak Rahman yang pengunduran diri,” ujar Ansharullah, Minggu 12 Juli.

Mengingat golongan seluruh pejabat tersebut sudah di atas IV B, maka surat pensiun dini dan pengunduran diri sebagai PNS ditujukan ke Gubernur Sulsel. BKDD Pangkep hanya menerima tembusan dari yang bersangkutan. Anshar menuturkan, surat permohonan pensiun maupun pengunduran diri tersebut akan proses setelah dimasukkan. (jai)

loading...
Click to comment
To Top