David Beckham Puji Casillas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

David Beckham Puji Casillas

MADRID – Iker Casillas telah resmi pindah dari Real Madrid. Setelah 25 tahun membela klub bermarkas di Santiago Bernabeu itu, Saint Iker menerima dilepas ke Porto (Portugal).

Seabrek ucapan pujian dan say good bye dikirimkan rekannya, seperi dirangkum dari AS, Minggu (12/7). “Sebuah kehormatan untuk berbagi ruang ganti dengan legenda sepak bola dan Real Madrid. Terima kasih untuk semuanya kapten,” kata gelandang Real Madrid, James Rodriguez.

“Iker … Sebuah kehormatan telah dengan Anda lebih dari delapan tahun, belajar dengan Anda. Saya berharap yang terbaik selalu kapten! 🙁 # 1,” tulis Marcelo, salah seorang sahabat Casillas di El Real.

Dari jauh, mantan rekan satu tim Casillas, David Beckham juga ikut memberi ucapan.”Apa lagi yang bisa dikatakan tentang orang satu ini … .Saya sedih melihat Iker meninggalkan klub yang ia cintai, dan sudah memberikan segalanya untuk selama bertahun-tahun … Dia adalah teman, orang yang mengagumkan dan salah satu kiper terbaik dalam sejarah permainan … Seorang legendarealmadrid … Gracias amigo,” sebut Beckham.(adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top