FPTI Bangun Sarana Panjat Tebing – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

FPTI Bangun Sarana Panjat Tebing

FAJARONLINE, MAKASSAR, – Federasi Panjang Tebing Indonesia pengurus Kota Makassar buka puasa bersama atlet panjang tebing di Sekretariat FPTI,  Jalan Tamalate 5, Minggu 12 Juli. Ketua FPTI Kota Makassar, H Munir N Mangkana SH mengatakan buka puasa digelar guna menjalin silaturahmi dengan atlet sekaligus menyerahkan piagam penghargaan lombat panjat yang digelar beberapa waktu lalu.

Selain itu, juga memberi motivasi pada atlet panjat tebing. Dalam hal ini, akan dibina dan diwadahi pengurus FPTI kota Makassar. “Kota Makassar memilki banyak bibit atlet panjang tebing. Hanya saja kurang pembinaan secara khusus dan yang terpenting kurangnya wadah seperti halnya wall dan fasilitas lainnya,” ujarnya.

Dengan kepengurusan baru, FPTI  akan memaksimalkan perihal tersebut. “Insya Allah akan segera dibangun sarana olahraga Panjat tebing dilapangan emi saelan hertasning. Dan kami berharap dengan FPTI ini akan mampu melahirkan atlit panjang tebing yang kedepannya mampu mempersembakan piala-piala yang cemerlang untuk kota Makassar tentunya,” harapnya.

Ketua KONI Kota Makassar, Agar Jaya menapresiasi program FPTI.  “Saya sangat mengapresiasi dan semangat kerja FPTI Makassar dalam berusaha melahirkan bibit atlet panjat tebing,” katanya.  (lin)

loading...
Click to comment
To Top