Nafsu Besar Setan Merah! Ambil De Gea, Serahkan Ramos dan Navas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Nafsu Besar Setan Merah! Ambil De Gea, Serahkan Ramos dan Navas

MANCHESTER – Manchester United mulai memainkan kartu truf-nya. Tahu dengan kondisi terkini Real Madrid, klub berjuluk Setan Merah itu memanfaatkan posisi mereka yang sedang di atas angin.

Dilansir dari Marca, Sabtu (11/7), MU sudah menjawab permintaan Real Madrid untuk merekrut kiper andalan mereka, David De Gea. Permintaan ini sesungguhnya sudah mengalir sejak musim kompetisi lalu berakhir. Bahkan sang pemain juga sudah mau hengkang ke klub yang bermarkas di kota kelahirannya, Madrid.

Namun selama ini MU dan Real tak kunjung menemukan kata sepakat. Bahkan sang pemain yang sudah telanjur menjual rumahnya di Manchester, harus kembali melapor ke MU.

Kini, setelah Real Madrid resmi melepas kiper mereka, Iker Casillas, manajemen Madrid kembali meminta De Gea dari MU. Apa jawabannya? Manchester United meminta Sergio Ramos dan Keylor Navas sebagai imbalan di dalam kesepakatan nanti.

Banyak kolumnis yag menilai langkah ini adalah strategi dari CEO MU Ed Woodward. Sosok yang memang dikenal andalan MU dalam urusan negosiasi pemain ini disebut sudah membawa urusan transfer De Gea ke ranah yang lebih jauh.

Ya, MU memang sudah berkali-kali menegaskan mereka tak rela melepas De Gea. Namun apa mau dikata, sang pemain sudah tergoda. Bermain di Real Madrid tentu sama artinya dengan membuka peluang menjadi kiper nomor satu Spanyol, juga menggeser Casillas.

Kini level negosiasi ada di tangan Madrid, mau meladeni MU atau sudi melepas Ramos dan Navas hanya untuk De Gea?(adk/jpnn)

To Top