PPP Sulsel Siapkan Pengganti Amir Uskara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

PPP Sulsel Siapkan Pengganti Amir Uskara

FAJARONLINE, MAKASSAR – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel versi Romahurmuziy mulai berhitung atas keraguan Amir Uskara masuj dalam pilkada Gowa pasca keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang memutuskan legislator harus mundur dari jabatannya. PPP berencana mengalihkan dukungan ke figur lain.

Keputusan itu diambil menyusul adanya sejumlah legislator PPP yang mendadak mundur dengan adanya putusan MK tersebut.

Ketua DPW PPP Sulsel kubu Romahurmuziy, M Aras mengatakan, hingga saat ini tetap pada posisi mengusung Amir Uskara dalam pilkada Gowa. Pihaknya belum mencabut SK penetapan yang diberikan ke legislator Senayan tersebut. “Kita berharap dan tetap meminta pak Amir  maju di pilkada Gowa. SK pengusungan belum kita cabut dan tetap diberikan ke Pak Amir. Tergantung pak Amir mau pakai atau tidak. Tapi kita berharap Pak Amir pakai rekomendasi itu,” ujar  Aras, Minggu 12 Juli.

Jika Amir Uskara mundur dari usungan PPP lanjut Aras, partainya akan mengalihkan dukungan kea figur lain, yang memiliki elektabilitas yang tinggi. ”Kalau Pak Amir tidak mau, pasti kita alihkan dukungan, tentunya pada figur yang punya peluang menangnya besar,” demikian Aras. (jai)

loading...
Click to comment
To Top