Turan Pilih Menganggur Enam Bulan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Turan Pilih Menganggur Enam Bulan

FAJARONLINE, BARCELONA – Rekrutan teranyar Barcelona Arda Turan mengambil keputusan yang cukup berani. Ia menolak dipinjamkam dan akan tetap menunggu enam bulan sampai ia dipastikan bisa merumpat bersama klub barunya.

Turan dipastikan tak bisa bermain membela Barcelona hingga Januari 2016 mendatang. Ini menyusul adanya hukuman embargo transfer FIFA terhadap Barca.

Dilansir dari Tribal Football, beberapa klub sempat mengajukan tawaran peminjaman Turan ke Barcelona salah satunyana Galatasaray. Numun, ajakan-ajakan yang datang dengan mudahnya ditolak oleh mantan gelandang Atletico Madrid tersebut.

Turan rela absen selama enam bulan agar bisa berkonsentrasi dalam proses adaptasi dengan ritme permainan dan situasi kehidupan di Barca.

“Saya tak pernah memikirkan tentang hal itu (peminjaman). Yang saya pikirkan saat ini adalah menyesuaikan diri dengan gaya permainan Barca dengan cepat. Tapi, tentu saja, saya tak sabar bermain,” tegasnya.

Pria 28 tahun tersebut didatangkan Barca pada pertengahan pekan lalu. Azulgrana harus mengeluarkan uang hingga 24,1 juta euro atau setara Rp501 miliar demi bisa mendapatkan pemain muslim tersebut.

loading...
Click to comment
To Top