Dua Curanmor di Polsekta Ujungpandang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Dua Curanmor di Polsekta Ujungpandang

FAJARONLINE, MAKASSAR – Sepak terjang Awaluddin, 22 tahun dan Rian, 21 tahun, keduanya warga Jalan Cumi-cumi di dunia kejahatan berupa kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) untuk sementara berakhir. Keduanya berhasil diciduk petugas Polsekta Ujungpandang Makassar dalam penggerebekan, Senin 13 Juli dinihari.

Upaya petugas menangkap kedua pemuda yang diketahui sudah pernah tertangkap dalam kasus serupa, curanmor sempta dihalang-halangi keluarga mereka. Namun polisi tetap berusaha mendapatkan barang bukti. Tim Buru Sergap Polsekta Ujungpandang menggrebek rumah tempat pwersembunyian mereka di Jalan Cumi-cumi, Kecamatan Bontoala setelah menerima informasi dari warga tentang banyaknya kendaraan yang tak dilengkapi surat-surat. Adu mulut sempat mewarnai penangkapan keduanya. Bahkan seorang pelaku sempat mengelabui petugas, namun ketahuan. Tidak hanya itu, ibu tersangka juga sempat menghalangi polisi saat akan menyita otor yang diduga hasil kejahatan, namun gagal.

Saat diinterogasi petugas di lokasi, salah satu pelaku mengakui perbuatannya dengan mencuri kendaraan yang terparkir di pusat keramaian lalu dikirim ke luar Makassar. Kedua pelaku itu juga telah lama menjadi incaran petugas dengan kasus pencurian dan kekerasan di beberapa jalan di Kota Makassar. Dari tangan kedua pelaku, polisi berhasil menyita tujuh motor yang hendak dikirim ke Pulau Selayar. (jai)

Click to comment
To Top