Jadi Anggota Tim Transisi, Ini yang Tommy Kurniawan Takutkan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Jadi Anggota Tim Transisi, Ini yang Tommy Kurniawan Takutkan

FAJARONLINE, JAKARTA – Saat dipercaya menjadi anggota tim transisi Menpora, Tommy Kurniawan bertugas hingga September 2015 mendatang. Saat ini Tommy sudah dua bulan menjalani tugas sebagai tim transisi yang ditunjuk langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi untuk memperbaiki masalah di PSSI.

Dua bulan menjalani tugas, Tommy mengaku kurang waktu bertemu dengan kedua anaknya. Maklum, kesibukannya menjadi transisi amat sangat menyita waktunya.

“Waktu sama anak-anak sekarang jadi berkurang. Biasanya saya mengurus apa-apa banyak di rumah, kalau sekarang kan nggak. Jadi sekarang jarang bertemu,” kata Tommy Kurniawan saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan beberpa waktu lalu.

Karena jarang bertemu anak, Tommy mengaku sedih. Pria 30 tahun ini sempat memeluk erat kedua anak-anaknya layaknya seorang ayah yang lama tak bertemu anak.

“Sedih, sampai melukin anak-anak. Apalagi mereka sekarang lagi lucu-lucunyanya. Tapi ada tugas yang harus dikerjakan, dilema sih,” sambung suami Fatimah Tania Nadira ini.

Bahkan Tommy menganggap, akhir pekan menjadi hal yang sangat berharga buatnya. Sebat saat itulah ia bisa meluangkan waktu bermain dengan kedua anaknya, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

“Weekend sekarang suatu hal yang mahal buat saya. Kadang weekend tersita buat sepakbola juga. Tapi untungnya keluarga mengerti sih,” ujar Tommy Kurniawan.(amd)

loading...
Click to comment
To Top