KKN Unhas-Masyarakat Buka Bersama – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

KKN Unhas-Masyarakat Buka Bersama

FAJARONLINE, SIDRAP — Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Hasanuddin (Unhas) gelombang 90, Kelurahan  Majjeling, Kecamatan  Maritengngae, Sidrap, menggelar buka puasa bersama (Bukber) dengan masyarakat sekitar. Bukber berlangsung di Masjid Bani Utzmani, Jalan Ganggawa, Pangkajene, Senin, 13 Juli.

Panitia Ramadhan 1436 H, Mustari Dawi, sangat mengapresiasi kegiatan bukber yang dilaksanakan peserta KKN Unhas itu. “Senang dan bangga atas kegiatan itu, apalagi dilaksanakan di masjid yang baru selesai dibangun 7 bulan yang lalu,” kata Mustari, didampingi pengurus masjid lainnya, sesaat lalu.

Kordinator Kelurahan (Korkel) KKN Unhas, Akbar, menyatakan, acara bukber tersebut merupakan salah satu program kelurahan yang disusun peserta KKN di wilayah itu. “Selain untuk menjalin uhkuwah islamiyah, tujuan lain dari acara ini yakni untuk memakmurkan masjid, semua yang ikut bukber nanti akan salat berjamaah disana,” papar Akbar.

Adapun peserta KKN Unhas gelombang 90 yang ditempatkan di Kelurahan Majelling itu, lanjutnya, antara lain, Afif Fadly, Ayu Anggraeni, Hj Andriani Budiman, Sukmawati, Irfan Zuhdi serta Akbar. “Enam mahasiswa peserta KKN ini akan berupaya merealisasikan semua program kerja (Proker) sebagai wujud pengabdian ke masyarakat. (eby/wik)

loading...
Click to comment
To Top