Pemain Tidak Persoalkan Gaji – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pemain Tidak Persoalkan Gaji

FAJARONLINE, MAKASSAR — PSM siap menjadi tuan rumah yang baik pada babak penyisihan turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) Agustus mendatang. Seluruh persiapan terus dimatangkan. Tak terkecuali bagi sistem penggajian skuat Pasukan Ramang nantinya.

Direktur Klub PSM, Sumirlan menuturkan bahwa sistem penggajian akan berbeda saat ISL dengan PIS. Nilainya pun untuk PIS sekitar 25 persen saat pemain bermain untuk kompetisi ISL.

“Untuk gaji kita masih akan nego ke pemain. Kisarannya 25 persen dari yang lalu,” ucap Sumirlan.

Salah satu pemain PSM musim lalu yang juga dipanggil untuk memperkuat PSM pada PIS nanti, M Rahmat menuturkan tidak terlalu mempermasalahkan mengenai sistem penggajian.

“Alhamdulillah karena kepastian turnamen itu bergulir. Artinya kami para pemain bisa mencari nafkah lagi dari sepak bola. Mengenai gaji, tidak terlalu permasalahkan, lagian ini turnamen pra season sebelum ISL kembali bergulir,” kata pemain asal Takalar ini.

Senada hal tersebut, pemain lainnya yakni, Dimas Galih juga tidak terlalu mempermasalahkan. Pemain berposisi kiper ini mengikut keputusan dari manajemen PSM.

“Saya ikut saja bang. Karena saya ingin bener-benar membela PSM. PSM tim besar mas, saya pribadi bangga bersama PSM. Rezeki Allah yang mengatur bang,” kata Dimas.

Rekan setimnya musim lalu, David Ariyanto juga sependapat. “Bila penggajiannya perbulan saya setuju saja,” tutupnya. (smd/wik)

Click to comment
To Top