Pimpinan Ponpes MDIA Doakan Danny – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pimpinan Ponpes MDIA Doakan Danny

FAJARONLINE, MAKASSAR — Pimpinan Pondok Pesantren MDIA Bontoala KH. Abd. Mutthalib Abdullah mengajak jamaah tarawih masjid Miftahunnur mendoakan wali kota Makassar agar diberi kesehatan dan selalu dilindungi dalam mengemban tugas-tugasnya.

Doa tersebut disampaikan KH. Mutthalib saat menyambut rombongan safari ramadan wali kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto di Mesjid Miftahunnur, kelurahan Bunga Ejaya, kecamatan Bontoala, Senin 13 Juni.

“Mari kita semua doakan wali kota agar dilindungi dari orang-orang berhati jahat,” ucapnya.

Menurutnya Danny merupakan sosok pemimpin yang selalu dirindukan warganya. Pasalnya, sejak menjabat wali kota dengan program Makassarta Tidak Rantasa (MTR) sangat terasa manfaatnya. Bahkan menurut Kiai yang juga ketua pengurus mesjid Miftahunnur ini, bahwa program MTR dinilai akan membawa kesucian lahir batin warga yang dipimpinnya.

Meski demikian KH. Mutthalib mengaku jika tentu ada saja orang-orang berhati jahat yang tidak senang dengan hal tersebut sehingga ia merasa terpanggil untuk secara bersama-sama masyarakat melindungi dan mendoakan Danny.

Sementara itu Danny menyampaikan terima kasih mendalam dengan dukungan dan doa tersebut. Dalam kesempatan yang sama ia menyampaikan ihtiarnya untuk mensejahterakan warganya terutama yang tinggal di lorong sebelum masa kepemimpinannya berakhir.

“Saya berihtiar sebelum periode saya berakhir akan ada perubahan besar di lorong-lorong yang ada di kota ini,” janjinya.

Tak lupa Danny mengimbau masyarakat agar menjelang lebaran ini senantiasa menjaga lingkungan, rumah, dan anak-anaknya agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. (rilis/lin)

To Top