PNS Haram Terima Parcel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

PNS Haram Terima Parcel

SOLO, RAJA – Walikota Solo FX. Hadi Rudyatmo menegaskan kepada seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kota (Pemkot) Solo, untuk tidak menerima parcel atau bingkisan saat lebaran.

“Sudah, kami sudah berikan surat edaran pelarangan tersebut. Apa yang menjadi keputusan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) harus ditindak lanjuti terus. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, larangan ini tetap kami lakukan,” jelas Walikota Solo kepada wartawan belum lama ini.

Jika memang sudah ada yang menerima, pria yang akrab disapa Rudy ini menghimbau untuk melaporkanya ke bagian inspektorat, karena bagian inspektoratlah yang menjadi pengawasan dalam gratifikasi KPK.

Tak hanya itu saja, bahkan Rudy telah memberikan pengarahan kepada sejumlah petugas keamanan di rumah dinas Walikota Loji Gandrung, untuk tidak sembarangan dalam menerima bingkisan tersebut. “Di Rumah dinas pun begitu, jika ada yang mengirimkan bingkisan atau sejenisnya, kami langsung perintahkan kepada pihak keamanan untuk melakukan penolakan,” tegas Rudy. (MJ)

loading...
Click to comment
To Top