Rasnin Pannara Berbagi Anak Panti – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Rasnin Pannara Berbagi Anak Panti

FAJARONLINE, MAKASSAR – Remaja Masjid Nurul Iman (Rasnin) Pannara berbagi ke Panti Asuhan Assyfa Tamangngapa, Kecamatan Manggala, Senin 13 Juli. Kegiatan yang diadakan pertama kali dilakukan Rasnin Pannara itu bertema “Indahnya Berbagi dalam Ramadan”

Sudirman Moha, Ketua Pelaksana, mengatakan kegiatan itu merupakan ajang silaturahmi antara anak panti dengan remaja masjid. “Kita bukan hanya membina anak TK/TPA, namun bagaimna kita bisa mewujudkan rasa cinta kita dan kasih sayang pada anak-anak panti,” ujarnya.

Kegiatan berbagi di penghujung ramadan itu merupakan kesepakatan teman memberikan bantuan supaya anak panti bisa merasakan bantuan kami menjelang perayaan idul fitri, ” tambahnya.

Rasmin Pannara memberikan santunan berupa uang tunai, sembako, dan pakaian layak pakai. Lia, pengasuh panti asuhan Asyifa merasa bangga dan senang terhadap para remaja-remaja yang masih peduli terhadap anak-anak panti yang dibinanya. ”Saya tidak bisa banyak berkata-kata, saya hanya bisa mengatakan kepada adik-adik remaja Masjid Nurul Iman Pannara sangat berterima kasih atas kepeduliannya kepada kami, ” kata dia. (jai)

To Top