Terminal Mallengkeri Mulai Ramai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Terminal Mallengkeri Mulai Ramai

FAJARONLINE, MAKASSAR – Aktivitas penumpang di terminal Mallengkeri Makassar  2015 mulai padat, Senin 13 Juli. Terminal selatan Makassar itu tampak ramai dengan calon penumpang tujuan Kabupaten Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, dan Sinjai tersebut.
Kepala Unit Terminal Mallengkeri Makassar, Syahrir, menegaskan, saat ini penumpang mudik di Terminal Mallengkeri mulai meningkat dengan persentase 25 persen dan akan naik hingga H-3 lebaran.
Puncak arus mudik lewat jalur darat dari Makassar diperkirakan terjadi hari ini dan hingga H-1 lebaran 2015 ini. Lonjakan penumpang arus mudik dari Terminal Mallengkeri ke berbagai daerah di wilayah selatan dan timur Sulawesi Selatan meningkat sejak H-7 lebaran.
Berdasarkan data perusahaan daerah Terminal Makassar Raya jumlah penumpang di Terminal Mallengkeri pada H-7 mencapai hingga H-5 mencapai 1.574 orang lebih penumpang atau 25 persen dari hari biasa. Syahrir menambahkan, pihaknya akan terus melakukan pemantauan terhadap sejumlah penumpang yang menggunakan armada mobil antarkabupaten/kota di Terminal Mallengkeri untuk mudik lebaran. (jai)
loading...
Click to comment
To Top