Tim Duncan Bantah akan Pensiun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Tim Duncan Bantah akan Pensiun

FAJARONLINE, SAN ANTONIO – Pebasket senior NBA, Tim Duncan akan kembali bermain untuk San Antonio Spurs. Jika bermain musim depan, ia akan memainkan musim ke-19 dalam karirnya di NBA.

Associated Press melaporkan, Duncan mengonfirmasi hal itu pada media setempat, San Antonio Ekspress-News. “Aku kan kembali ke lapangan tahun depan,” ujar Duncan.

Duncan mengumumkan hal tersebut hari Kamis waktu setempat. Sebelumnya sejumlah spekulasi mengungkapkan Duncan akan berhenti bermain ketika Spurs dikalahkan Los Angeles Clippers dalam pertandingan melelahkan sepanjang tujuh game di babak pertama playoff NBA musim lalu.

Banyak yang berharap ia kembali bermain untuk Spus, apalagi ia bermain cukup baik musim lalu. Duncan rata-rata mencetak 13,9 angka, 3,0 assist, dan 2,0 blok.

Bulan April lalu Duncan berusia 39 tahun dan menjadi free-agent usai Spurs terdepak di playoff NBA musim lalu. Sehari sebelum mengumumkan akan bermain semusim lagi dengan Spurs, ia bergabung dengan kontingen Spurs yang melakukan perekrutan bintang Prtland Trail Blazer, LaMarcus Aldridge yang juga sedang berstatus free-agent.(ray/jpnn)

 

 

 

Click to comment
To Top