Dua Mobil Dinas Lutim Tabrakan di Dua Tempat Berbeda, Dua Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Dua Mobil Dinas Lutim Tabrakan di Dua Tempat Berbeda, Dua Tewas

FAJARONLINE, MALILI – Dua mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur mengalami kecelakaan, berupa tabrakan di dua tempat dan hari berbeda. Kedua mobil tersebut menabrak mengendara motor dan pejalan kaki hingga keduanya tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Informasi yang dihimpun menyebutkan mobil dinas yang mengalami kecalakaan itu milik Kepala Dinas KPPT yang dikemudikan sopir pribadinya dan milik Kepala Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Capilduk) yang dikemudikan Kadis, dr Nataniel Rampo. Mobil KPPT mengalami kecelakaan di Desa Atue, Kecamatan Malili, siang tadi, Selasa 14 Juli, sedangkan mobil Capilduk Lutim terjadi di Kecamatan Masamba, Senin kemarin 13 Juli. Kecelakaan kedua mobil tersebut masing-masing menelan satu korban meninggal.

Kanit Laka Satlantas Polres Lutim, Aipda Upendi K tidak membantah kecelakaan tersebut. Saat kecalakaan, mobdin avanza milik Kadis KPPT yang dikemudikan Yusmiran bertabrakan dengan motor yang dikendarai Nurjaya, 37 tahun DD 4483 RM. “Nurjaya tewas di tempat kejadian dengan luka di kepala. TKP Kami masih memerlukan kesaksian beberapa warga yang melihat kejadian tersebut,” ujarnya.

Kemudian mobdin yang dikendarai Kadis Capilduk, dr Nataniel Rampo menabrak warga hingga tewas pada Senin kemarin 13 Juli sekitar pukul 02.30 Wita dinihari. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top