JK Dipastikan Hadiri Pembukaan PSBM XV – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

JK Dipastikan Hadiri Pembukaan PSBM XV

FAJARONLINE, MAKASSAR – Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) XV  di dua tempat bwerbeda, Makassar dan Takalar pada 26–28 Juli 2015 mendatang djadwalkan dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. Pelaksanaan di Teluk Laikang Puntondo Takalar pada 27 Juli 2015 dan Tudang Sipulung Temu Bisnis di Hotel Clarion Makassar.

Sekjen KKSS, Ibnu Munzir memastikan kehadirian JK setelah bertemu dengannya dalam rangka pembukaan  PSBM XV itu. Selain itu, sejumlah Menteri Kabinet kerja juga sudah mengkonfirmasi kehadirannya, seperti Menko Perekonomian H Sofyan Djalil dan Menteri Perindustrian, H Saleh Husain.

Ketum BPP KKSS, HM Sattar Taba mengatakan, PSBM XV kali ini di samping silaturrahim antarsemua saudagar Bugis-Makassar juga menitiberatkan pada pertemuan bisnis para investor asing dan lokal yang diundang khusus ke Kabupaten Takalar menyaksikan lokasi kawasan ekonomi khusus (KEK). “Pertimbangan dipilihnya Kabupaten Takalar karena daerah itu akan didorong menjadi kawasan ekonomi khusus yang terintegrasi dan diharapkan mampu mendongkrak perekonomian Takalar, khususnya dan umumnya Sulsel, ” katanya. (rilis)

Click to comment
To Top