Kadin, REI dan Apindo Dukung Wali Kota – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Kadin, REI dan Apindo Dukung Wali Kota

FAJARONLINE, MAKASSAR- Wali Kota Makassar, Mohammad  Ramdhan Pomanto berbuka puasa bersama para pengusaha di kediaman Jln Amirullah, Selasa 14 Juli. Hadir di antaranya Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulsel, Zulkarnaen Arif, ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel, La Tunreng, Ketua REI Sulsel, Arif Mone, pengusaha perhotelan Wilianto Tanta dan pengusaha lainnya.

Dalam sambutannya,  wali kota mengatakan, terpilihnya Makassar menjadi tuan rumah pelaksanaan pertemuan wali kota se ASEAN menjadi momen penting dalam mempromosikan Makassar dari semua sektor usaha yang ada. Diharapkan para pengusaha bisa memanfaatkan kesempatan tersebut. “Alhamdulillah terpilihnya Makassar menjadi tuan rumah ASEAN Major Forum ( AMF) menjadi momentum tepat bagi para pengusaha. Sedikitnya sekitar 200 wali kota se ASEAN akan hadir. Hal ini sekaligus membuktikan Makassar sudah memiliki nama di mata internasional yang kesemuanya itu tidak lepas dari peran serta masyarakat dan para pengusaha dalam menjaga kota ini, ” ujar wali kota yang akrab disapa Danny itu.

Ketua Kadin Sulsel, Zulkarnaen Arief dalam sambutan singkatnya menyatakan dukungan penuh pada wali kota  dalam membangun Makassar 2 kali tambah baik. Selama memimpin Makassar telah banyak perubahan yang terjadi, terutama dalam menumbuhkan sektor ekonomi. (ful)

Click to comment
To Top