Nurhasan Makin Dekat Dengan Golkar Kubu Agung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Nurhasan Makin Dekat Dengan Golkar Kubu Agung

FAJARONLINE, MAROS — Kubu bakal calon Bupati Maros, Nurhasan semakin menggiatkan komunikasi dengan Golkar kubu Agung Laksono (AL). Hal tersebut demi memperoleh rekomendasi dari partai berlambang beringin tersebut.
Tim Nurhasan, Muh Nurjaya menyebut, komunikasi dengan Golkar AL menyisakan finalisasi. Artinya, mereka tinggal menunggu kepulangan Nurhasan dari umrah untuk menuntaskan koalisi dengan Golkar AL. “Kita tunggu beliau selesai umrah. Kami sudah ketemu dengan pihak Golkar AL,” ujarnya.
Nurhasan sendiri via BBM menginstruksikan timnya untuk terus membangun komunikasi dengan Plt Ketua Golkar, Muh Ramli Rahim. Hal tersebut menguatkan prediksi Nurhasan bakal diusung oleh Golkar Al. “Tetapi kita tetap buka komunikasi dengan partai lain untuk mewujudkan koalisi besar,” kata eks Sekretaris PBR itu.
Senada, tim inti Nurhasan, Wawan Mattaliu menyebut partai-partai koalisi untuk mengusung Nurhasan bakal rampung usai lebaran, atau minimal sebelum pedaftaran tanggal 26 Juli mendatang. “Kita optimis, satu minggu ini sudah kelar, jadi pasca lebaran seluruhnya sudah rampung,” jelasnya.
Nurhasan memang mengusung koalisi besar menuju Pilkada. Selain Hanura, disebutkkan PKB, Demokrat dan Gerindra yang yang akan mendukung mantan aktivis HMI itu. Jika Golkar AL juga mengusung Nurhasan, dia bakal adu elektabilitas dengan Ketua Golkar ARB, Husain Rasul yang juga ‘ngotot’ mencalonkan diri.
Desk Pilkada Golkar ARB, Andi Aso Patarai mengaku optimis dengan elektabilitas ketuanya saat ini. “Kami terus bekerja meningkatkan elektabilitas Husain Rasul. Sejauh ini beliau masih teratas dan harapan kader adalah mengusung ketuanya sendiri,” tandasnya. (ris)
loading...
Click to comment
To Top