PH: Idris Syukur Siap Ikuti Proses Hukum – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

PH: Idris Syukur Siap Ikuti Proses Hukum

FAJARONLINE, BARRU – Penasihat hukum (PH) Andi Idris Syukur, Yupen Hadi SH memastikan kliennya belum ditetapkan sebagai tersangka di Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri.

Namun demikian, Andi Idris Syukur yang juga Bupati Barru itu menyatakan siap menghormati setiap proses hukum. “Sebagai warga negara hukum yang baik dan taat hukum, saya menghormati setiap proses hukum di negara ini, termasuk proses hukum yang melibatkan saya dan keluarga saya,” ujar Andi Idris Syukur seperti dituturkan Yupen Hadi di Makassar, Selasa 14 Juli.

Selain itu, Yupen menjelaskan, kliennya tidak menghadiri undangan Bareskrim pada 6 Juli karena sakit. Itu dibuktikan dengan adanya surat keterangan sakit yang dikeluarkan Rumah Sakit Grestelina Makassar. Surat tertanggal 2 Juli itu diterima Andi Idris Syukur pada 7 Juli. Di hari yang sama saat menerima surat, Andi Idris Syukur langsung melayangkan surat jawaban.

Pada Selasa siang 14 Juli, Andi Idris Syukur berada di Jakarta guna mengikuti uji kelayakan dan kepatutan sebagai kandidat calon bupati usungan Partai Golkar kelompok HR Agung Laksono. Idris dilaporkan tidak terganggu dengan laporan sebelumnya yang menyebutkan berstatus tersangka. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top