PKB Akui ada Efek Rhoma Pada Pemilu 2014 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

PKB Akui ada Efek Rhoma Pada Pemilu 2014

FAJARONLINE, JAKARTA – Salah satu tokoh sentral yang mendongkrak perolehan suara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) adalah Raja Dangdut Rhoma Irama. Namun kini Rhoma telah mendirikan partai sendiri bernama Partai Islam, Damai, dan Aman (Idaman).

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKB Daniel Johan menegaskan bahwa PKB tidak takut perolehan suara berkurang dan berpindah ke Partai Idaman. Ia beralasan, sebuah partai tidak dipilih hanya karena identitas, tapi juga visi dan karakter yang dibangun.

“Sekarang ini masyarakat memilih tidak lagi berdasarkan primordial semata,” kata Daniel saat dihubungi wartawan sesaat lalu di Jakarta (Selasa, 14/7).

Meski begitu, anggota Komisi IV itu tak menampik jika perolehan suara PKB dalam Pemilu 2014 terdongkrak karena isu pencalonan Rhoma sebagai presiden usungan PKB.

“Iya sedikit banyak tentu membantu,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan selamat kepada pentolan Soneta itu dan berharap agar Partai Idaman bisa turut berjuang memajukan bangsa.

“Yang pasti selamat kepada bang Rhoma. PKB siap kerja sama dengan sluruh partai termasuk Idaman. Sesama partai adalah rekan seperjuangan untuk majukan Indonesia lebih baik,” tandasnya.(wid)

loading...
Click to comment
To Top