Demokrat Siap Kawal Program DIA – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Demokrat Siap Kawal Program DIA

FAJARONLINE,  MAKASSAR – Kader Partai Demokrat berbuka puasa bersama Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto di Baruga Anging Mammiri Rujab Wali Kota, Jalan Penghibur, Rabu 15 Juli. Mereka yang hadir anggota DPRD Makassar Fraksi PD, Adi Rasyid Ali (ARA), Susuman Halim (Sugali), Basdir, Agung Irawan serta pengurus DPAC dan ranting partai berlambang segitiga mercy ini.

Hadir pula anggota DPRD Sulsel, Endre Cecep Lantara, Haidar Majid dan Ketua Dewan Kehormatan PD Sulsel Andi Samsul Malarangeng. “Kami tekankan bahwa Demokrat sebagai pengawal kebijakan Pemkot,” kata ARA disambut aplaus.

Anggota DPRD dua periode itu menegaskan tidak ada alasan tidak mendukung pemerintahan DIA (Danny-Ical) selama lima tahun kedepan. “Demokrat selalu mengawal Pemda. Sekaligus itu bukan usungan partai. Apalagi jika itu usungan partai (Demokrat). Ini sesuai perintah SBY mendukung pemerintah. Apakah kalian siap mendukung DIA?,” tanya ARA dengan suara lantang. “Siap,” jawab kader dengan suara lantang pula.

Wali kota yang akrab disapa Danny itu mengatakan biar bagaimanapun PD pengusungnya yang mengantarkan meraih kemenangan di pilkada tahun lalu. Namun dukugan itu tidak hanya hingga mengantarkan wali kota. “Tapi dukungan hingga lima tahun kedepan. Apalagi Makassar penuh dinamika yang harus terus dikawal,” katanya. (lin)

To Top