Dua Warga Jl. Nuri Kritis Diserang Puluhan Pemuda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Dua Warga Jl. Nuri Kritis Diserang Puluhan Pemuda

FAJARONLINE, MAKASSAR – Kasus pengeroyokan orang tidak dikenal (OTK) makin marak terjadi belakangan ini. Setelah penyerangan dan pengeroyokan personil Polri di Samata dan anggota Kostrad Kariango di Sungguminasa, kali ini menimpa dua warga yang terluka parah akibat diserang puluhan pemuda menggunakan senjata tajam di Jalan Nuri, Kecamatan Mariso, Rabu 15 Juli dinihari tadi. Faisal, 19 tahun dan Saing, 35 tahun harus mendapat perawatan intenaif di RS Bhayangkara akibat luka bacok di sekujur tubuhnya.

Faisal mengalami luka tebasan di bagian kepala, lengan, salah satu jarinya nyaris putus, dan kakinya kena panah. Sementara Saing Menderita luka tebasan di bagian belakang kepala. “Saya sama Daeng Saing duduk-duduk sambil ngobrol. Tiba-tiba datang banyak anak muda, mungkin puluhan, dan langsung menyerang kami secara membabi buta pakai senjata tajam,” kata Faisal.

Seorang saksi mata, Daeng Liung, mengatakan jika kejadian tersebut berlangsung sangat cepat. Usai melakukan pengeroyokan, pelaku langsung kabur. “Saya sempat dengar suara orang minta tolong. Saat mendekat, saya lihat dua orang sudah berlumuran darah. Langsung saya bawa ke rumah sakit,” katanya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top