Gubernur-Wali Kota Salat Idulfitri di Karebosi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Gubernur-Wali Kota Salat Idulfitri di Karebosi

FAJARONLINE, MAKASSAR – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto masing-masing bersama jajaran dijadwalkan salat Idulfitri di Lapangan Karebosi. Syahrul mengaku telah memiliki sejumlah persiapan pada hari kemenangan yang diprediksi jatuh, Jumat 17 Juli mendatang. “Saya salat idulfitri di Karebosi, semoga diberi kesehatan berkumpul bersama dan bersilaturahmi,” ujarnya, Rabu 15 Juli.

Sebelumnya Syahrul mengimbau masyarakat tetap mampu menjaga keamanan dan kenyamanan selama melakukan mudik lebaran. Bahkan dia menyarankan masyarakat sebaiknya mematuhi aturan, terutama dalam menjaga kedisiplinan dalam berkendara. “Kami tetap berupaya meningkatkan keamanan agar masyarakat tetap bisa menikmati mudik yang nyaman, namun tetap kembali pada pribadi masing-masing,” katanya.

Menurut dia persiapan dasar seperti memastikan stamina tubuh dan kendaraan harus betul-betul diperhatikan. Bahkan Syahrul mengajak masyarakat menyampaikan laporan pada kapolsek hingga RT setempat saat ingin meninggalkan rumah untuk mudik. Selain itu bagi bupati, wali kota dan camat diharapkan tetap melakukan pemantauan wilayah masing-masing. Syahrul berharap jika perlu kepala daerah tetap berada di daerahnya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top