Kado Lukisan untuk Tommi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Kado Lukisan untuk Tommi

FAJARONLINE — Dalam bentuk kepedulin Rakyat Indonesia terhadap Hutomo Mandala Putra atau yang lebih akrab dipanggil Tommi Soearto. Suara Hati Rakyat (SHR) membuat lukisan foto Tommi dengan ukuran yang luar bisa, yaitu sekitar 2x1m. Yang selesai dibuat pada Rabu, 15 Juli Pukul 00:01 WIB.

Menurut sang penggagas SHR Ilham Ilyas lukisan tersebut bukan hanya bentuk kepedulian rakyat tetapi juga sebagai kado ulang tahun untuk Tommi ke 53 tahun yang bertepatan jatuh pada hari ini. “Dengan segala kerendahan hati. Suara Hati Rakyat yang adalah milik seluruh rakyat Indonesia memberikan kado sebagai wujud kepedulian rakyat berupa lukisan dalam memperingati hari ulang tahun bapak Tommi Soeharto yang ke 53.” Kata Ilham di Jakarta, Rabu 15 Juli dalam rilis diterima FAJAR.

Ilham melanjutkan, lukisan ini dibuat penggiat seni dari Institut Kesenian Jakarta (IKJ) yang mengapresiasi Tommi sebagai bagian dari sejarah rakyat Indonesia yang di ridhoi Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu. Lukisan ini juga mencerminkan bukti dari rakyat Indonesia yang sangat menaruh harapan besar agar Tommi dapat mengambil alih kepemimpinan Indonesia pada periode berikutnya, yaitu 2019-2024.

“Keinginan saya sebagai pengagas Suara Hati Rakyat berjuang lewat dakwah dan menyampaikan kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa SHR itu adalah suara tulus murni yang di ridhoi oleh Tuhan yang Maha Kuasa. Pak Tommi salah satu pemimpin muda yang layak diperjuangkan,” lanjutnya. Terkait lukisan tersebut. Ilham mengatakan akan mengantarkan lukisan itu kekediaman Tommi seusai Hari Raya Idul Fitri ini.

loading...
Click to comment
To Top