Tangan Buntung Ditebas OTK – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Tangan Buntung Ditebas OTK

FAJARONLINE, MAROS — Warga BTN Griliya Maros, Jafar (46) nyaris tewas setelah ditebas orang tidak dikenal (OTK), Selasa 14 Juli sekira pukul 02.00 dini hari kemarin. Penyerangan itu terjadi didepan rumah korban, akibatnya tangan kiri Jafar buntung terkena tebasan parang.
Saudara kandung korban, Hania yang datang ke Polsek Mandai melapor mengaku tidak tahu apa penyebab saudaranya diserang OTK. Menurut Hania saudaranya selama ini tidak pernah bermasalah dengan siapapun. “Tetapi saya duga pelakunya pasti kenal dengan saudara saya karena mereka sempat cekcok didepan rumah,” urainya.
Kanit Reskrim Polsek Mandai Ipda Dores Hady menjelaskan saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran dan mendalami motif pelaku. Polisi juga telah memeriksa tiga orang saksi yang pertama kali menemukan korban bersimbah darah.  “Motifnya belum diketahui, karena korban belum bisa diambil keterangannya,” jelasnya.
Korban masih tidak sadarkan diri dan dirawat intensif di RS Salewangen. Korban banyak kehilangan darah akibat tangan putus dan lambat mendapatkan pertolongan. “Kasus ini masih dalam proses penyelidikan dan penyidikan. Mudah mudahan dalam waktu dekat ini pelakunya bisa terungkap.” tandasnya. (ris/wik)

Click to comment
To Top