Deng Ical: Jangan Ada Perseteruan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Deng Ical: Jangan Ada Perseteruan

FAJARONLINE, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal turut hadir menyaksikan laga final Liga Ramadan 145 antara OTP 37 dengan Raider 700, Kamis, 16 Juli. Ia juga menjadi saksi ricuhnya pertandingan di babak kedua. Alhasil, setelah merundingkan dengan manajemen klub dan wasit, panitia memutuskan menunda pertandingan final usai Lebaran.

“Seharusnya insiden seperti ini tidak ada. Ini memang wajar. Tapi lebih bagus lagi kalau pemainnya di dalam top, lalu suporternya di luar mantap. Tapi yang terjadi, di luar tadi belum mantap,” sesal pria yang akrab disapa Deng Ical ini.

Ia menambahkan, sesama penonton seharusnya tidak boleh ricuh. Pemain yang berlaga di final perlu dihargai dan didukung dengan baik. “Jangan ada perseteruan. Apalagi besok sudahmau lebaran,” serunya melalui pengeras suara saat diminta memberikan penutup untuk FAJAR – Liga Ramadan 145.

Laga final ditunda untuk sementara waktu. Pihak panitia masih berembuk untuk mencari waktu yang tepat menggelarnya kembali. Hanya saja, pertandingan akan berlangsung selama sisa waktu babak kedua saat terjadinya keributan. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top