Dewie YL Berharap Rivalitas Adnan-Tenri Tidak Terjadi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Dewie YL Berharap Rivalitas Adnan-Tenri Tidak Terjadi

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA – Legislator Partai Hanura Pusat, Hj Dewi Yasin Limpo (DYL) berharap wacana rivalitas Adnan Purichta Ichsan dan Tenri Olle Yasin Limpo (YL) dalam pilkada Gowa tidak terjadi. Selain memberikan keuntungan besar bagi lawan mereka, sikap legowo satu dari keduanya sangat dibutuhkan.

“Saya katakan tidak akan memihak siapapun. Saya lebih cenderung realistis dan berharap tidak ada rivalitas antara keluarga di Gowa. Kan jelas akan banyak orang yang mengambil keuntungan nantinya. Saya berharap, siapapun dari mereka harus legowo menerima berdasarkan hasil survei tertinggi,” ujar Dewie, Kamis 16 Juli.

Wacana duel keluarga besar Yasin Limpo dalam pilkada Gowa memang santer terdengar. Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo yang merupakan salah satu bakal calon (balon) bupati termuda di Gowa berpotensi saling berhadapan dengan sang tante yang juga ketua DPD II Golkar, Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo.

Hal itu setelah keduanya sama-sama mendaftar sebagai balon bupati di Golkar. Dengan jalan itu menurut Dewie, harus segera ada titik temu lewat musyawarah antara keluarga mereka sebelum diputuskan siapa yang layak maju berdasarkan kesepakatan dan indiktor tingkat keterpilihan tertinggi. “Saya harapnya seperti itu, jalan musyawarah antara keluarga besar memang akan dilakukan. Supaya tidak ada lagi wacana rivalitas antara keluarga,” demikian Dewie. (jai)

loading...
Click to comment
To Top